Tukang Kunci Immobilizer

tukang kunci immobilizer

Tukang Kunci Immobilizer Berpengalaman.

Teknologi immobilizer memang canggih. Tetapi dibalik kecanggihannya, teknologi immobilizer juga bisa mengalami masalah. Dibeberapa kondisi sering dijumpai mobil yang menggunakan immobilizer tak mau menyala meski memakai kunci asli.

Walau kejadian seperti ini sangat jarang terjadi, kadang interferensi gelombang dari pemancar radio di sekitar kita bisa mengganggu pengenalan kode kunci oleh sensor. Kejadian seperti ini utamanya sering dialami oleh mobil yang juga menggunakan keyless smart key.

Masalah ini karena jarak antara kunci dan sensor lebih jauh ketimbang kunci diletakkan di soket kontak, maka gangguan radio lebih berpengaruh. Tempelkan kunci ke bawah dasbor karena biasanya di situ sensor penerima gelombang berada. Di beberapa mobil ditemukan kalau penerima sinyal kodenya justru ada di bagasi.

Tidak perlu Panik! Jika terjadi kerusakan pada sistem immobilizer pastikan Anda tidak perlu panik. Mobil Anda akan tetap aman walaupun tidak bisa digunakan untuk sementara waktu. Silahkan menghubungi Ahli Kunci Immobilizer untuk penanganan lebih lanjut masalah kunci immobilizer Anda. Kami merupakan salah satu Ahli Kunci Immobilizer berpengalaman yang sudah menangani ribuan mobil yang mengalami kerusakan sistem immobilizer.

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan menghubungi kami melalui :

Telp / WA : 081311098861

Website : www.ahlikuncipelangi.com

Lokasi Kami : https://goo.gl/maps/43shGNbqxu61B1pj9