Pemrograman Kunci Mobil. Penjelasan dan Cara Kerjanya

pemrograman kunci mobil

Pemrograman kunci mobil? Apa itu? Jika Anda kehilangan atau salah menaruh kunci mobil Anda, banyak orang berpikir mereka perlu pergi ke produsen mobil mereka untuk mendapatkan kunci baru.

Meskipun ini adalah pilihan yang bagus, ini bisa mahal dan memakan waktu cukup lama. Di sinilah efisiensi pemrograman kunci mobil masuk.

Daripada menunggu berjam-jam atau bahkan berhari-hari ketika Anda berada dalam situasi darurat, Anda bisa mendapatkan hasil instan melalui kunci yang diprogram ulang!

Di artikel kali ini, Ahli Kunci Pelangi akan membahas semua tentang pemrograman kunci mobil untuk membantu Anda mengetahui di mana dan kapan harus mencari spesialis pemrograman kunci mobil!

Apa itu Pemrograman Kunci Mobil?

Pemrograman kunci mobil adalah kunci mobil kosong yang diprogram ulang untuk bekerja dengan pengaturan unik dari satu mobil.

Seringkali, Anda memerlukan kunci mobil yang diprogram jika Anda kehilangan atau mengalami kerusakan kunci mobil.

Bagaimana Cara Kerja Pemrograman Kunci Mobil?

Apakah semua mobil bekerja seperti ini?

Kunci mobil berfungsi dengan mengirimkan kode ke penerima, dalam hal ini pemancar adalah kunci Anda dan penerima adalah mobil Anda. 

Setelah disinkronkan, Anda dapat dengan cepat membuka pintu kendaraan Anda dengan mengklik tombol pada kunci Anda. 

Namun, jika kunci Anda rusak atau rusak, sinkronisasi ini dapat dihentikan dan kunci Anda tidak berfungsi.

Pemrograman kunci mobil bekerja dengan menyinkronkan kunci mobil ke mobil Anda, di mana ia mengirimkan kode ke sistem komputer onboard untuk membuka kunci pintu.

Siapa yang Dapat Membantu Anda dengan Pemrograman Kunci Mobil?

Dealer mobil

Jika Anda membeli mobil melalui dealer, Anda dapat mengunjungi mereka untuk memprogram kunci mobil. 

Sementara ini mungkin merupakan pilihan yang baik secara teori, seringkali mereka tidak dapat membantu dalam situasi darurat dan itu bisa sangat mahal.

Ini bisa menjadi pilihan yang panjang karena dealer mobil sering kali mengirimkan kunci kosong dan seringkali tidak memiliki peralatan yang tepat di lokasi untuk menyelesaikan pekerjaan di sana dan kemudian.

Produsen Mobil

Jika Anda menginginkan kunci bermerek khusus, pergi ke pabrikan mobil Anda adalah pilihan lain. 

Sama seperti pergi ke dealer, kemungkinan besar mereka akan dapat memberikan Anda layanan pemrograman kunci mobil, tetapi ini sering kali memakan waktu lama dan bisa sangat mahal.

Tukang Kunci Mobil

Kami selalu menyarankan mencari tukang kunci mobil lokal untuk membantu Anda dengan pemrograman kunci mobil.

Dalam sebagian besar kasus di mana pemrograman kunci mobil diperlukan, Tukang Kunci Mobil akan dapat memberi Anda layanan yang lebih cepat dan seringkali pada hari yang sama.

pemrograman kunci mobil

Tukang Kunci Mobil biasanya akan membawa semua peralatan yang dibutuhkan untuk memprogram kunci mobil di bengkel mereka, atau biasanya akan mengunjungi Anda dimanapun Anda berada untuk menawarkan jasa tersebut.

Menghemat waktu dan uang Anda dan membawa Anda kembali ke jalan dalam waktu singkat!

Alasan lain mengapa memanggil Tukang Kunci Mobil ketika Anda membutuhkan kunci mobil yang diprogram adalah bahwa masalah dengan kunci mobil Anda mungkin merupakan masalah yang terpisah secara bersamaan daripada masalah dengan pemancar.

Ada beberapa opsi jika Anda ingin memprogram kunci mobil, terutama dealer mobil, pabrikan mobil Anda, dan Tukang Kunci mobil.

Kami dari Ahli Kunci Pelangi melayani jasa pemrograman kunci mobil untuk semua merk dan type mobil.

Untuk konsultasi dan informasi lainnya seputar pemrograman, kerusakan dan perbaikan kunci mobil, bisa menghubungi kami melalui :

Telp / WA : 081311098861

Website : www.ahlikuncipelangi.com

Lokasi Kami : https://goo.gl/maps/43shGNbqxu61B1pj9